View Wisata Bandung Gunung Tangkuban Perahu

View Wisata Bandung Gunung Tangkuban Perahu. Gunung tangkuban perahu bandung merupakan sebuah gunung aktif di bandung utara, tepatnya di cikole, lembang, atau sekitar 20 km dari pusat kota bandung. Gunung tangkuban perahu merupakan salah satu objek wisata alam yang sangat terkenal di kawasan cikole, kecamatan lembang kabupaten bandung barat.

Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu - Lembang ...
Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu - Lembang ... from www.bintangpratamatour.com
Kisah ini berawal dari seorang dewa dan seorang dewi yang cerita tangkuban perahu. Gunung tangkuban perahu bandung merupakan sebuah gunung aktif di bandung utara, tepatnya di cikole, lembang, atau sekitar 20 km dari pusat kota bandung. Photo by @ghaghah24 on instagram.

Raya tangkuban perahu km.1 no.68, cibogo, lembang, kabupaten bandung barat, jawa barat.

Gunung ini memiliki hubungan yang erat dengan kisah yang melegenda yaitu sangkuriang dan dayang sumbi. Gunung tangkuban perahu merupakan salah satu situs wisata terkenal di indonesia. Anda bisa datang ke salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi di bandung yaitu gunung tangkuban perahu bandung. Objek wisata tangkuban perahu berlokasi di bandung barat, tepatnya jalan raya tangkuban perahu, cikole, lembang.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com

0 Response to "View Wisata Bandung Gunung Tangkuban Perahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel